Laman

Assalamu'alaikum :)


"Terima kasih sudah menyempatkan untuk mampir ke blog saya *_*
Salam santun Ukhuwah islamiyah ^_^

Kamis, 05 Juli 2012

pUISI III


KESAL YANG BERMAKSUD
Tuhan, Terkadang air mata ini
Tak hentinya mengalir
Disaat hatiku merasakan
Hina, ku katakan kejamnya dunia…
                        Aku terfikir
                        Aku tiada guna disini
                        Aku tak bisa membahagiakan meraka…
AKu hanyalah seperti Darah
Yang bisa menorehkan luka
Aku bagaikan padang yang bisa
Menusuk siapa pun
Dan aku seperti manusia yang
Selalu membuat masalah
                        Kata yang ku ukir ini
                        Di saat ku di Rundung luka
Tuhan…. Maafkan diri ini
Jika telah lancing pada kehendak-Mu
Aku hanya ingin menjadi
Insan yang member manfaat, Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar