Laman

Assalamu'alaikum :)


"Terima kasih sudah menyempatkan untuk mampir ke blog saya *_*
Salam santun Ukhuwah islamiyah ^_^

Kamis, 05 Juli 2012


Tercantum 3 pusi made in saya sendiri lhoo...hhe



KESETIAAN-MU
Di saat seperti ini
Ku merasa jauh dari-Mu Tuhan
Disaat kedukaan menyelimuti
Batinku… aku seakan terhijab pada-Mu
                        Bulan yang selalu setia pada malam
                        Mentari yang setia pada pagi
                        Dan, aku sungguh iri pada itu !!
                        Aku ingin Engkau Rabb Yang selalu setia pada ku
Ku ingin kau selalu menemaniku
Kala ku sedih, senang…
Tapi… alangkah Ego nya ku
Pabila, kusendiri yang Tak setia akan arti hadir mu ..
                        Seharusnya ku tak melupakan mu sedetikpun
                        Ku harusnya menemui tak hanya disaat duka.
                        Maafkan…. Aku ya Rabbi
                        Ku tak luput dari kesALAHAN.







Tinta ini akan terus menari-nari slama Nurani ku tak henti-henti berkata





Sesal tiada henti

Ketika sadarku terhempas di fatamorgana dunia,
Menguak…
Melayang tak terbayang..
Pikiran jernihku pun terseret
Lalu apa yang bisa teringat
Hanya seuntai penyesalan di genggamanku..

ILLAHI.. Ku mohon
Kembalikan sadarku lagi
Agar pikiran dan ingatanku
Semata hanya pada-Mu
Di sisa hari-hari ku…














Keluh


                                                       Tiada henti rasa ku selalu mengeluh

Marah….
Sedih….
Kesal…. Bahkan kecewa
Selalu mengiringi tiap ayunan lankah ku

Aku terkadang ingin berhenti
Melewati tiap tanjakan hidup ini ,
Semakin mengalirnya waktu ,
Semakin berat dan tinggi pula
Tanjakan yang ku hadapi .
                                      Oh … tuhan ,        
                                     Ingin ku usai dan sudahi
                                    Getar – getir hidup ini
                                    Ya rabbi.… bahwasanya aku lelah .
                                                Dimana canda tawa ku seakan menghilang
                                                Yg seketika berubah menjadi tangisan
                                                Tangisan itu bersumber dari dalam hati nuraniku
                                                Mungkin tiada yg tahu ,
                                                Betapa sulit ku lepaskan senyuman ini
                                                Diatas kesedihan yg menyelimuti hati ,,
                                                Terkecuali yang pemilik nyawaku........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar