Laman

Assalamu'alaikum :)


"Terima kasih sudah menyempatkan untuk mampir ke blog saya *_*
Salam santun Ukhuwah islamiyah ^_^

Kamis, 05 Juli 2012

Nurani ku---


TANYA YANG TERJAWAB

Pintu itu telah ku tutup erat
Hingga tak ada satu pun yang masuk
Sampai saat ini, Ataukah nanti ?
Mungkin… Hingga waktunya tiba
Aku tak mau memetik mawar indah itu
Apabila durinya menusuk jemariku
Aku tak mau bertemu malam yang sunyi
Pabila gelapnya selalu mengarungi
Dan.. aku tak mau berjumpa dengan pagi yang dingin
Pabila udaranya menembus kulitku…!!
Sesal tak kan pernah kembali
Memendam masa silam yang kelam,
Juga kesalahan yang pernah singgah
Tak terfikir lagi, Bayangan nyata telah memancar
Seiring cerahnya pancaran hati nurani,
Yang selalu mengitari AKU dan PERASAN INI..

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar