Laman

Assalamu'alaikum :)


"Terima kasih sudah menyempatkan untuk mampir ke blog saya *_*
Salam santun Ukhuwah islamiyah ^_^

Jumat, 09 November 2012

Bismillahirrhmanirrohim,,

             Tugas itu sudah ku emban, walau hanya mungkin kalian katakan itu tag seberapa ,, namun begitu besar tanggung jawab yang ku pegang,, karena bukan hanya tanggung jawab ssama manusia tapi juga tanggung jawab kita kepada Sang Khalik,, walau terik matahari telah siap membakar kulitku, dan hujan yang akan membahasi sekujur tubuhku, meski itu jalan yang ku lewati setiap harinya... bukan mudah untuk merubah kepribadian, ataupun moral mereka,, bagi ku itu justru SAngatlah Sulit.... aku terus mencoba berada di jalan yang ku pilih karena Tuhanku,, bukan kah ini telah termasuk Jihad Fisabilillah ??yahh,, walaupun kau tak ikut berperang seperti zaman dahulu kala,seperti pada Zaman Rasulullah SAW, dan seperti Khalid bin Walid yang dijuluki pedang Allah yang rendah hati, ataupun seperti Sultan Mehmed II penakluk konstantinopel dan vlad dracula,,, mungkin terlalu tinggi untuk seperti Beliau-beliau yang mana Kemuliaan Allah beserta dengan nya... namun itu tag menyurut kan langkah ku tug bisa seperti mereka banyak cara dalam mensyiarkan, dalam mendakwahkan segala perintah ALLAH dan menjauhi sgala larangan Nya,,, dan mungkin dengan inilah salah satu jalan yang Tuhan berikan... Walau dari hal kecil semoga bisa menjadi suatu hal yang luar biasa besar nantinya...   aku tak ingin,, nilai-nilai agama itu hanya sekedar tersirat dalam lembaran kertas saja , atau hanya sekedar materi saja,, karena bukan itukah tujuan akhir dari Pendidikan islam itu,,, itu hanya kosong belaka jika hanya tak ada pengamalan dari dasar hati......
           Meski Panggilan jiwa itu terlambat merasuk dalam nurani ku,, namun aku yakin tiap manusia dan termasuk aku punya potensi masing-masing ,, aku yakin Tuhan telah merencanakan sesuatu yang indah buat Aku dan kami semua, jika kita terus ada niat dalam kebaikan...
          dan terlebih yang ku takutkan pabila,,, setiap hari bergulir hari demi hari apa yang ku ajarkan buat mereka, tak ku kerjakan dalam kehidupan, begitu Naif dan Munafikk,,,, "Kamu ajarkan mereka tug solat 5 waktu, tapi toh engkauuu sendiri tak ayalnya, tak mengerjakan suatu kewajiban ituu,,,," ,, Naudzubillahi mindzalik .... akutak ingin menjadi sperti itu TUHAN Ya Robb,, ajarkan kan lah aku agar aku selalu istiqomah dijalan kebenaran-Mu,,, Aamiin :)



                                                                                                               share , 10 Nov 2012 ^_^

                                                                           
<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar