Laman

Assalamu'alaikum :)


"Terima kasih sudah menyempatkan untuk mampir ke blog saya *_*
Salam santun Ukhuwah islamiyah ^_^

Jumat, 16 November 2012

Allahu Ya Rabb..Engkau sebaik2 Penolong


Senyum tag selamanya bahagiaa, apa kalian tahu terkadang dalam keheningan malam aku terlihat seperti anak kecil, yang selalu tampak cengeng, itu tak kunjung hilang sampai usia ku beranjak sampai sekarang, malah Luapan hati ku semakin memuncak ketika beban yang ku pikul terngiang di telinga, sebisa mungkin aku tak mau mereka tahu apa yang ku alami …cukup aku dan Tuhanku…
Keceriaan ku, canda tawa ku, kebersamaan ku hanya menjadi bayangan semu d saat malam itu,, aku ingiin bintang, bulan, kehangatan malam yang menemaniku hingga fajar menyongsong…. “Tuhann hanya Engkau tempat ku meminta,” sekejap jeritan hatiku mendayu dayu terdengar” akuu berfikir di saat keramaian yang menggemuruh jiwa ku tak akan tenang,, untuk mengingat seberapa dosaku saja terkadang aku tak sadar apalagi untuk ku merasakan eksistensi-Mu di dalam relung Batinku,,,, Yaaahh di malam ituuu, ketika deraian air hujan membasahi seantero alam,, tak disangka pula air mata yang terjatuh Nampak dikelopak mataku…aku bissaa Tuhan merasakan akan hadir-Mu,, d saat keheningan, kesunyian, kedamaian,, Engkau ada di dekatku,, seketika ituu ku tak takut tuk tumpahkan semuaaa gejolak ku tuk menangis di hadapan-Mu, aku teruss tak hentinya mengadu dengan-Mu,,,”Hasbunallah wani’mal wakil ni’mal maulah wani’man nashir….”  DOA ITU yang selalu menguatkan batinku untuk tetap tegar di dalam setiap problem kehidupanku….. Hamasahh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar